Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Warga Ketakutan Melihat Hantu Gadis Kecil yang Tertangkap Oleh Kamera di Hutan ~ INFO BOS88

7 Mei 2017

Warga Ketakutan Melihat Hantu Gadis Kecil yang Tertangkap Oleh Kamera di Hutan


InfoBos - Warga yang memasuki hutan tidak sengaja mengabadikan foto hantu gadis kecil yang sedang berlari ke arahnya. Kemudian foto itu langsung mendapatkan kabar yang menakutkan bagi warga setempat.

Warga itu merupakan warga baru yang berada di Cambridge, New York yang berhasil mengabadikan foto mengerikan tersebut. Pada awalnya, niatnya hanya pergi berburu ke hutan melalui rute populer yang biasa didatangi oleh penduduk. Namun ketika melihat hasil foto membuatnya kaget adalah seorang gadis kecil yang terlihat sedang berlari.

"Selama saya tinggal di sini, saya tidak pernah mendengar tentang cerita hantu yang berjalan di sekitar hutan. Kami hanya ingin mengidentifikasi siapa gadis kecil itu ," kata kepala desa setempat, George Bell.

Dari cerita di daerah tersebut, ada seorang gadis kecil yang tewas terlindas oleh kereta api ketika bermain. Ketua Paranormal Greenwich bernama Tania Woodward mengatakan banyak aktivitas makhluk halus di lokasi tersebut. Namun ia tidak menjelaskan apa saja yang dilakukan oleh makhluk halus yang dimaksudnya.

Pemilik resor ski di Greenwich, Chic Wilson mengatakan gambar tersebut adalah cucunya. "Jika dijadikan sebagai alat bukti ada arti kehidupan setelah mati akan sangat bagus, tapi sayangnya tidak akan ada bukti dari foto tersebut," katanya kepada CNN.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog