Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Hasil Tes Wanita yang Nyaris Bugil Ini Sangat Mengejutkan ~ INFO BOS88

17 Jun 2017

Ternyata Hasil Tes Wanita yang Nyaris Bugil Ini Sangat Mengejutkan


     Berita Indonesia - Ternyata seorang wanita yang bernama Vionina Magdalena (26) nyaris bugil saat berbelanja di apotik Roxy di Tamansari dan menghebohkan masyarakat di media sosial. Kini ia menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, hasilnya sungguh mengejutkan. Hasil testnya itu menyatakan Vionina mengalami gangguan kejiwaan.

     Kapolsek Tamansari AKBP bernama Erick Frendriz mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap Vionina disimpulkan bahwa dia memang mengalami gangguan jiwa berat Skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional yang tidak stabil atau tipe ambang. Pada hari Jumat (16/6/2017).

     Erick kepada wartawan InfoBos menjelaskan, keluarganya pun tidak menyangka bahwa Vionina tidak mengira atas perbuatannya itu. Kini keluarganya memiliki surat rekaman medis dari Rumah Sakit Omni. Ternyata hasilnya itu menyatakan adanya depresi yang dialami oleh Vionina, dan dia pun tidak menyadarkan dirinya atas kejadian beberapa waktu lalu.

     Vionina saat ini sudah dikembalikan kepada pihak keluarganya setelah sebelumnya diamankan oleh polisi di Polsek Tamansari untuk mendapatkan perawatan. Selama ia berada di tengah keluarganya, tindakan Vionina wajib diawasi karena dia memiliki kecenderungan yang sangat membahayakan dirinya sendiri.


     Polsek Metro Tamansari yang sebelumnya sudah berhasil mengamankan Vionina Magdalena (26), wanita nyaris bugil heboh di media sosial di apartemen Rasuna tower 18 lantai 26 di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, hari Senin (5/6/2017) sore. Dimana Vionina hanya memakai celana dalam dan bagian tubuh yang tidak ada benang sehelaipun berbelanja di Apotek Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Pada hari Jumat (2/6/2017) malam hanya untuk membeli minyak kayu putih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog