Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kata Anies Jika Reklamasi Dijalankan, Akan Merata Banjir di Jakarta ~ INFO BOS88

21 Jun 2017

Kata Anies Jika Reklamasi Dijalankan, Akan Merata Banjir di Jakarta



     Berita Indonesia - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menyinggung soal banjir dan reklamasi ketika mengisi ceramah shalat tarawih di Masjid Istiqomah, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Pada hari Selasa (20/6/2017).

     Anies juga berjanji akan segera menuntaskan masalah banjir ini. Karena menurut dia, banjir yang berada di Bukit Duri disebabkan aliran deras dari Bogor. Dia menjelaskan bahwa banjir tersebut harus dituntaskan dari hulu

     Anies menilai tidak perlu adanya reklamasi dan tanggul raksasa atau giant sea wall untuk mengurangi banjir di Jakarta, tetapi cukup menata aliran sungai saja.

     "Kami akan memastikan bahwa reklamasi jangan diteruskan lagi. Karena resep kemanjuran itu adalah reklamasi dijalankan maka akan merata banjir di Jakarta," kata Anies kepada wartawan Infobos.


     Anies yang usai melakukan shalat tarawih tidak menjelaskan lebih jauh kepada wartawan soal reklamasi. Ia hanya memastikan setelah dilantik nanti pada bulan Oktober 2017 mendatang, Anies akan menjelaskan soal reklamasi yang ingin ia hentikan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog