Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Polisi Mengevakuasi Remaja Cipinang yang Viral di Facebook ~ INFO BOS88

2 Jun 2017

Polisi Mengevakuasi Remaja Cipinang yang Viral di Facebook



     Berita Nasional -  Subdit Jatanras Polda Metro Jaya mengevakuasi seorang remaja yang berinisial M menjadi viral di media sosial karena status Facebook terkait ormas. Di dalam video itu, tampaknya remaja sedang dikerumuni oleh sejumlah orang.

     Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP bernama Hendy F Kurniawan beserta anggotanya dan M tiba di kediaman remaja itu di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Kamis (1/6/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Polisi sebelumnya yang membawa M dari sebuah rumah makan dan tiba dengan mengendarai 3 mobil Toyota Avanza yang bertuliskan Jatanras, kemudian mereka pun langsung masuk ke dalam rumah untuk berbincang dengan keluarga M. Tak lama kemudian, mereka pun keluar dari rumah 15 menit. Setelah itu polisi pun langsung membawa M beserta beberapa keluarganya masuk ke dalam mobil untuk dievakuasi terlebih dahulu.

     Namun, Hendy tidak memberikan informasi secara detail kepada wartawan Infobos soal M akan dievakuasi ke mana. Dia hanya menyatakan akan di evakuasi ke tempat yang lebih aman untuk menghindari intimidasi dari para kelompok ormas, sekaligus meminta keterangan yang lebih lanjut di Jarantas Polda.


     Atas kedatangan anggota kepolisian itu menarik perhatian warga sekitar. Warga pun tampaknya penasaran dan berusaha mencari-tahu apa yang sudah terjadi. Namun, warga tersebut pun membubarkan diri masing-masing sekitar pukul 16.30 WIB karena polisi telah meninggalkan lokasi tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog