Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Profesi Baru yang Dipilih Oleh Fahri Hamzah ~ INFO BOS88

7 Jun 2017

Ini Profesi Baru yang Dipilih Oleh Fahri Hamzah


     Berita Indonesia - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berencana menjadi marbot setelah dirinya tak lagi menjabat sebagai wakil rakyat. Hal itu yang ia katakan kepada konstituen saat kunjungannya ke daerah pemilihan (Dapil) di Nusa Tenggara Barat. Dimana DPP PKS baru saja memecat Fahri dari anggota partai.

     "Saya kan ditanya oleh konstituen saya kemarin kan, jadi saya sempat pulang dua hari untuk bertemu dengan rakyat. Disana saya mendapatkan pertanyaan yang paling seru dan banyak ditanyakan itu soal 'Pak Fahri sehabis ini mau kemana ya'. Jadi saya bilang ke mereka kalo saya ingin sekali menjadi marbot. Karena saya ingin menjaga negara Indonesiaini sebagai rumah kami bersama-sama," kata Fahri kepada wartawan Info Bos di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

     Konstituen Fahri ini juga ditanya oleh wartawan mengenai pilihan pemilu pada tahun 2019. Sebab, masyarakat memilih Fahri karena ia berasal dari PKS. Sehingga, Fahri pun konstituen dan merasa bingung untuk memilih bila dirinya sudah tidak lagi maju ke pemilu mendatang.

     Fahri mengatakan : "Pertama-tama itu negara Indonesia harus ada partai Islamnya, karena apapun representasi Islam di Indonesia sangatlah penting sebagai jembatan bagi masyarakat Islam dengan politik."


     Fahri pun menyatakan ke PKS bahwa partai Islam paling bagus, dan memiliki masa depan yang indah. Jika pimpinannya segera di gantikan. Namun, permintaannya itu di tolak oleh pimpinan PKS, karena saat ini mereka tidak memiliki kapasitas untuk membawanya ke partai lebih maju.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog