Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Maia Estianty ini Menantang El Rumi, Ada Apa? ~ INFO BOS88

23 Jun 2017

Ternyata Maia Estianty ini Menantang El Rumi, Ada Apa?



     InfoBos - Putra kedua dari mantan pasangan suami istri musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi yang akrab disapa El mengatakan, bahwa keputusan untuk kuliah di London tidak lepas dari permintaan sang ibundanya.

     "Saya itu pingin sekali mencoba sesuatu yang baru, karena budayanya disana kan pasti berbeda. Ibu aku juga minta saya untuk kuliah ke London, jadi ya sudah saya pun setuju akan pergi kesana," ungkap El di Restoran Aroma Sedap, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (22/6/2017).

     El mengaku bahwa Maia Estianty adalah orang pertama yang membuatnya merasa tertantang untuk berani memberikan pendidikan yang baik di negara asing seorang diri.

     Ahmad El Jallaludin Rumi mengatakan : "Bunda saya bilang sama saya, kalau waktu itu 'Bunda yang berumur 17 tahun sudah merantau ke Jakarta, masa kamu seorang laki-laki enggak berani' dari sanalah aku mulai tertantang."

     El menambahkan, dirinya harus terbiasa hidup sendiri yang jauh dari kedua orangtua dan keluarganya.


     El juga mengaku dirinya belum terbiasa untuk hidup sendiri, dan masih ada rasa takut, Tapi EL mengatakan dirinya siap atau tidak siap tetap harus membiasakan dirinya hidup sendiri di negara luar, dan nantinya EL akan tinggal di asrama sendiri dan berangkat ke London pada bulan September mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog