Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Presiden Jokowi Dan Prabowo Akan Bertemu di Hari Raya ini ~ INFO BOS88

26 Jun 2017

Presiden Jokowi Dan Prabowo Akan Bertemu di Hari Raya ini



     Berita Nasional - Pertemuan antara Presiden RI Joko Widodo dengan Ketua Umum dari Partai Gerindra bernama Prabowo Subianto dinilai mungkin terjadi saat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Ketua DPP Gerindra yang bernama Ahmad Riza Patria menjelaskan Prabowo sendiri selalu membangun silaturahmi, ditambah lagi Prabowo dan Presiden Jokowi sudah sering bertemu. Jadi keduanya pasti akan bertemu.

     Riza yang baru usai bersilaturahmi dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan di Rumah Dinas Ketua MPR bernama Widya Chandra, Jakarta, pada hari Minggu (25/6/2017) ditemui oleh wartawan Infobos mengatakan, bahwa Prabowo ini merupakan orang yang yang sangat menghormati para tokoh-tokoh senior dan petinggi Republik Indonesia yang merupakan negara pahlawan.

     Namun, Ahmad Riza Patria yang sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR itu mengakui belum mengetahui jadwal pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto.


     Dengan demikian, Riza sendiri sangat mengharapkan pertemuan mereka berdua, dan ia akan segera membuat rencana pertemuan mereka dalam acara perayaan Hari raya Idul Fitri ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog