Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Triknya Bagi yang Mau Foto Bersama Dengan Jokowi ~ INFO BOS88

23 Jun 2017

Ini Triknya Bagi yang Mau Foto Bersama Dengan Jokowi


     Berita Indonesia - Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke berbagai daerah selalu mendapatkan perhatian dari warga. Salah satu yang diincar oleh warga adalah mendapatkan kesempatan foto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia.

     Jokowi memang dikatakan tidak terlalu sulit untuk diajak berfoto. Sehingga warga masyarakat pun lebih mudah untuk meminta langsung pada Presiden RI berfoto di tengah blusukan yang di lakukannya. Dengan catatan, bersiaplah anda untuk berhadapan dengan belasan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang selalu mengikuti setiap langkah Presiden Jokowi.

     Adanya hal ini, maka dibutuhkan trik untuk bisa foto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Salah warga yang bernama Sintya (39), warga Bogor, mempunyai triknya sendiri untuk berfoto bersama dengan Presiden Jokowi di Terminal Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Rabu (21/6/2017) kemarin. Saat Sintya ditemui oleh wartawan InfoBos. Jadi, trik dari Sintya yang sukses foto bersama dengan Jokowi bisa ditiru oleh anda.


     Sintya mengaku mempunyai trik tersendiri untuk menarik perhatian Bapak Jokowi dan bisa berfoto bersama. Sintya menjelaskan, awalnya dirinya berada di dekat lokasi blusukan Jokowi karena sedang mengantarkan temannya ke Cibadak. Terus ada yang informasikan ke dia bahwa Presiden Jokowi berada di daerah tersebut. Adanya hal itu, maka Sintya pun langsung turun dari mobilnya dan mencoba menerobos banyaknya warga yang sedang berusaha mendekati Presiden RI tersebut.

     Akhirnya Sintya pun berhasil membuat Presiden Jokowi terpancing melihat teriakan histerisnya. Kemudian Jokowi menunjuk Sintya untuk maju kedepan dan melakukan foto bersama. Sintya pun sangat gembira sekali memiliki foto berdua bersama dengan Presiden RI di ponsel pribadinya. Ia sempat memamerkan foto tersebut kepada ayahnya.


     Pada Rabu kemarin, Presiden RI Jokowi mendatangi empat titik lokasi pembagian paket bahan pangan, yakni di Ciawi, Caringin, Cicurug dan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Total semuanya ada sebanyak 12.000 paket bahan pangan yang mau dibagikan kepada warga masyarakat disana.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog