Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Hari ini Obama Beserta Keluarganya Berlibur Ke Bali ~ INFO BOS88

23 Jun 2017

Hari ini Obama Beserta Keluarganya Berlibur Ke Bali



     Berita Indonesia - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga dijadwalkan tiba di Bali pada hari Jumat (23/6/2017) ini. Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bali bernama Dewa Putu Eka mengatakan, tujuan Obama datang ke Bali hanya untuk berlibur dan berharap privasinya tidak terganggu.

     Dewa Putu Eka kepada wartawan InfoBos di ruang Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, pada hari Kamis (22/6/2017) mengatakan, kunjungan mantan presiden AS itu bersifat pribadi, namun dirinya tetap melakukan SOP standar keamanan tapi sifatnya terbatas seperti, tari-tarian tidak ada, begitu mereka datang, hanya bersalaman kemudian langsung masuk ke mobil dan menuju tempat penginapan.

     Dalam rapat tertutup yang digelar pada pukul 14.00 Wita, Dewa Putu Eka bersama beberapa utusan dari Kemenlu, Kepresidenan USA, TNI dan Polri juga belum menerima kepastian lokasi yang akan dikunjungi oleh Obama beserta keluarganya selama berada di Bali.

     Obama hanya menyatakan pada Dewa Putu Eka, dirinya tidak menginginkan pengamanan yang terlalu ketat. Mereka juga akan menginap di Ubud, dan nantinya mereka akan membawa kendaraan pribadinya.

     Pesawat Obama yang berangkat dari negara Amerika Serikat akan langsung mendarat ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Rencananya, rombongan akan tiba pada pukul 17.55 Wita. Mantan presiden AS itu berkunjung ke Bali bersama dengan 13 orang lainnya di antaranya istri, anak-anaknya dan iparnya.

     Putu Eka menjelaskan dari informasi yang di dapat, ada empat tempat yang sudah berhasil disurvei oleh pihak Istana Kepresidenan Amerika Serikat dan Kemenlu, satu di antaranya adalah Istana Tampak Siring yang kemungkinan besar menjadi tujuan liburan Obama beserta keluarganya ke Bali. Pemprov juga tidak ada melakukan persiapan yang khusus untuk mereka.
      Dengan demikian, pihak dari Obama meminta agar tidak ada media massa di bandara, dan dokumentasi hanya diperkenankan dari Kemenlu atau Pemprov Bali saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog