Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Ini yang Dibahas oleh GNP MUI dengan Presiden Jokowi ~ INFO BOS88

28 Jun 2017

Ternyata Ini yang Dibahas oleh GNP MUI dengan Presiden Jokowi



     Berita Indonesia - Ketua GNPF MUI bernama Bachtiar Nasir mengatakan, bahwa banyak hal yang ia sampaikan kepada Presiden RI Joko Widodo. Satu di antaranya adalah ketimpangan proses hukum yang menurut ia lebih berat ke umat Islam. Karena menurut dia, ada kesan-kesan kalau umat Islam itu sudah melakukan kesalahan, dan kemudian cepat sekali prosesnya untuk di tangkap serta di penjarakan oleh polisi. Dalam konfrensi pers di kantor AQL Islamic Center, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (27/6/2017).

     Bachtiar Nasir menyatakan, dinamika pada belakangan ini membuat stigma bahwa umat Islam adalah kelompok yang tidak toleran, dan tidak mendukung Pancasila sebagai dasar negara Indonesia. Padahal, stigma-stigma itu tidak benar.


     Masalah kriminalisasi ulama, termasuk juga para ulama yang ikut mendukung aksi bela Islam yang digagas oleh GNPF MUI, juga disampaikan kepada Presiden Jokowi. Namun, Bachtiar mengatakan tidak semua kasus per kasus dibahas dalam pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Misalnya, kasus dugaan penyebaran konten pornografi yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog