Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Kisah Bos Dealer yang Usai Menjenguk Ahok di Mako Brimob ~ INFO BOS88

25 Jun 2017

Ini Kisah Bos Dealer yang Usai Menjenguk Ahok di Mako Brimob



     Berita Indonesia - Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diketahui tengah ditahan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Dirinya ditahan lantaran terjerat kasus penodaan agama. Sejak Basuki (Ahok) ditahan, ia diketahui mendapatkan banyak tamu-tamu yang datang menjenguknya dari berbagai kalangan. Hingga sebulan lebih Ahok ditahan, memang belum ada sebuah foto pun yang menggambarkan dirinya. Hal itu karena memang kamera dan alat komunikasi lainnya tidak diperbolehkan masuk ke rumah tahanan tersebut.

     Wanita yang sebagai istri dari bos dealer besar di Indonesia, Sun Motor bernama Margaret Vivi, dan suaminya bernama Hartono Sundoro Hosea. Margaret Vivi diketahui oleh wartawan Infobos saat menjenguk Ahok yang belum lama ini.

     Margaret Vivi mengaku, dia merupakan seorang perempuan yang tertipu atas penjualan tas mewah dan membagikan pengalamannya ke bapak yang memiliki tiga orang anak tersebut di Mako Brimob.

     Berikut ini kisah seorang perempuan bos dealer besar Indonesia yang mengunggah foto dirinya bersama dengan Kepala Rutan yang bernama Diryo adalah sebagai berikut :

     "Hari ini saya besuk bapak Ahok di rutan Mako Brimob, dan keadaan Pak Ahok sehat-sehat saja, terlihat segar berbalut kaos putih serta ngobrol-ngobrol.

     Kemudian saya bertanya kepada Pak Ahok, apa rencana selanjutnya jika masa tahanannya selesai?

     Salah satu sahabat Pak Ahok nyeletuk, Kenapa enggak kamu saja yang tarik Pak Basuki kerja keperusahaanmu Vi....

     Hemmmm...kalau pak Ahok saya tarik ke perusahaan saya, yang pastinya tiap hari banyak orang yang datang ke kantor saya untuk meminta foto-foto, kiriman bunga, kirim balon, dan bakar lilin..

     Bisa-bisa nanti Balai kota pindah ke kantor saya pula... Wadohhh, saya pun harus siapin pasukan penjagaan yang ekstra.. Bisa-bisa saya yang kerja sama Pak Ahok....

     Pak Ahok mau minta gaji berapa itu sihh tidak masalah.... yang jadi masalahnya pas bayar gajinya.

     Tuhan besertamu pak Ahok & keluarga
#ahok #ahokbtp #basukibtp #basukitjahajapurnama"


     Margaret Vivi menggungah kisahnya melalui akun Instagram miliknya, kemudian para netizen pun langsung memberikan komentarnya di @margaretvivi sebagai berikut :

@slimanauw :  So funny cici Vivi ...

@muhdi0506 : Tolong titip salam buat Pak Ahok ya Bu @margaretvivi

@madamsis85 : Cici Vivi paling bisaa deh @margaretvivi

@aksetiadi : Selalu sehat buat Ko Ahok dan keluarganya... salam ya ci @margaretvivi

@randy_saputraa : Ci minta foto Pak Ahok nya dong...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog