Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Foto Menteri Khofifah yang Tertidur di Ruang Tunggu Bandara Juanda ~ INFO BOS88

13 Jun 2017

Ini Foto Menteri Khofifah yang Tertidur di Ruang Tunggu Bandara Juanda



     Berita Indonesia - Foto Menteri Sosial bernama Khofifah Indar Parawansa tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional Juanda di Surabaya langsung menyebar di media sosial.

     Foto tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu seorang staff di Kementerian Sosial lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampaknya Khofifah sedang tertidur pulas tanpa melepaskan kaos kakinya dan hanya ditutupi oleh kain panjang bermotif batik. Kemudian tas travel yang berwarna ungu digunakannya sebagai bantal kepala.

     Ternyata di dalam kolom caption foto tersebut tertulis Khofifah sebentar lagi akan berangkat menuju ke Kabupaten Banyuwangi, setelah sebelumnya bertolak dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung usai acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama dengan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kemudian foto ini diambil pada hari Minggu sekitar pukul 10.55 WIB di Bandara Juanda, Surabaya.

     Di akun instagram milik staff kementerian ini di tuliskan dengan kalimat "Karena pesawatnya masih lama, jadi Ibu Khofifah sedang "nyuri waktu" untuk tidur,"

     Ternyata Khofifah sedang kelelahan akibat padatnya jadwal kunjungan kerja sebagai Menteri Sosial. Khofifah sebelumnya juga mengunjungi Kabupaten Toli-Toli dan Kota Palu di Sulawesi Tengah selama 5 hari guna melihat korban banjir sebelum bertolak ke Ciamis dari Jakarta melalui via darat.

     Akhirnya pemilik akun instagram tersebut langsung mengajak netizen untuk mendoakan Khofifah agar dia selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Sosial RI.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog