Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Begini Kata Mantan Ketua MUI yang Mencekal Jupe Pada Tahun 2011 ~ INFO BOS88

11 Jun 2017

Begini Kata Mantan Ketua MUI yang Mencekal Jupe Pada Tahun 2011


     Berita Nasional - Atas meninggalnya artis Julia Perez (Jupe) membuat KH Sodikun yang sebagai mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel periode 2011-2016, mengucapkan rasa turut berduka cita. Dia juga meminta kepada sesama umat muslim untuk ikut mendoakan almarhumah Jupe agar amal dan perbuatannya bisa diterima di sisi Allah SWT.

     Namun Sodikun pun disinggung saat masa kepemimpinannya pada tahun 2011 lalu, dimana Jupe dengan sederet artis yang dianggap seksi dicekal untuk tidak tampil dipublik. Dia pun menganggap hal itu tidak boleh di ingat kembali karena sudah pernah terjadi, dan masalah lalu jangan di ungkit kembali. "Sekarang yang harus di ingat itu adalah perbuatan Jupe yang sudah berbuat baik. Saat di temui wartawan InfoBos di Jakarta.


     Penyanyi dangdut Julia Perez dicekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Selatan melalui media pada bulan September 2011 lalu. Jupe waktu itu dicekal lantaran kerap menggunakan busana seksi dan goyangan dangdutnya dianggap mengandung nilai erotis dan pornografi Oleh sebab itu, maka Sekretaris MUI Sumatera Selatan bernama Ayik Alidrus saat itu sudah menyatakan kepada pihaknya serta institusi lain untuk melarang artis lain selain Jupe.

     Ada sebanyak delapan artis lain yang masuk ke dalam daftar cekal, dan nama-nama artis yang masuk ke dalam kategori meresahkan masyarakat sekaligus berpotensi merusak moral generasi muda adalah Dewi Perssik, Annisa Bahar, Inul Daratista, Julia Perez, Uut Permatasari, Trio Macan, Ira Swara, dan Nita Thalia.


     Ternyata pencekalan itu tidak dilakukan pada baru-baru ini, melainkan sudah sejak 3 tahun lalu. Kemudian surat itu langsung dikeluarkan untuk melarang semua artis-artis untuk tampil pada kampanye Pilkada Sumsel 2008 dengan maksud untuk mengumpulkan massa yang lebih banyak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog