Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Penumpang Bus Rosalia Indah Terlempar ke Luar, Begini Kejadiannya ~ INFO BOS88

25 Jun 2017

Ternyata Penumpang Bus Rosalia Indah Terlempar ke Luar, Begini Kejadiannya


     Berita Indonesia - Sebuah bus Rosalia Indah yang bernomor polisi AB 1505 AU jurusan Jakarta-Yogyakarta ini mengalami kecelakaan maut di Purbalingga, dan bus tersebut terjun ke dalam jurang di ruas jalan Bayeman, Desa Tlahab Lor, Karangreja, Purbalingga, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (24/6/2017) dinihari.

     Kasat Lantas Polres Purbalingga bernama AKP Sukarwan kepada wartawan Infobos menjelaskan, kejadian itu berawal saat bus Rosalia Indah membawa pemudik yang bertujuan ke Yogyakarta melaju arah Utara, Pemalang ke Selatan Purbalingga. Kemudian bus itu tiba-tiba saja menghilang kendali, dan terjun ke jurang sedalam 10 meter di ruas jalan tersebut. Petugas kepolisian yang mengevakuasi mengalami kendala kesulitan, karena ada beberapa korban terjepit di roda bus dan ada juga sebagian penumpang terlempar keluar dari bus.

      Supir Bus Rosalia Indah  bernama Imamudin (44) berasal dari warga Bogor Jawa Barat mengalami luka serius dan belum bisa dimintai keterangannya. Jadi, petugas tersebut hanya mendata identitas para korban yang dilarikan ke RSUD Goeteng Purbalingga dan Rumah Sakit Nirmala.


     Dalam musibah ini, polisi menemukan empat orang penumpang yang meninggal dunia, sedangkan 37 korban lainnya termasuk juga 1 orang sopir, dan 2 awak bus mengalami luka serius.

     Berikut ini data-data korban yang meninggal berhasil didapatkan oleh Jasa Raharja perwakilan Purwokerto adalah sebagai berikut :

1.  Wawan Kustanto (29) RT.2/RW.4  Prambanan Klaten Jateng,
2.  Suratmi (40) Tomang baru blok C1 No.26  Jakarta Barat,
3. Setyo Prihatin (37) Kamp.Ledup RT.2/RW.32 Jaya Jatiluhur Tanggerang,
4.  Santosa Subana (30) DAHU RT.14/5 Cikeusal Serang Banten.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog