Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Jersey Stephen Curry ini Paling Terlaris ~ INFO BOS88

30 Jun 2017

Ternyata Jersey Stephen Curry ini Paling Terlaris



     Berita Dunia - Jersey guard tim juara NBA Golden State Warriors bernama Stephen Curry  tercatat sebagai jersey paling terlaris pada penjualan melalui internet dalam tiga bulan terakhir ini. Bahkan larisnya jersey Curry ini, diikuti oleh pesaing abadinya asal Cleveland Cavaliers bernama LeBron James.

     Di bawah jersey mereka, tercatat nama-nama  seperti forward Golden State, Kevin Durant, Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), Kyrie Irving (Cavaliers) dan Kawhi Leonard (San Antonio SPurs). Yang dimana Warriors berhasil mengalahkan Cavaliers 4 - 1 di final NBA musim 2016/17, dengan pemain andalannya bernama Kevin Durant dan mencatatakan diri sebagai pemain terbaik (MVP) pada partai Final. Sementara itu, Westbrook juga terpilih sebagai peraih MVP NBA untuk musim reguler dalam pemilihan Senin lalu.

     Dengan demikian, dalam penjualan merchandise klub, Warriors menempati peringkat paling laris dan diikuti oleh Cavaliers di tempat kedua, Chicago Bulls ditempat ketiga, di tempat keempat ada Boston Celtics dan San Antonio Spurs berada di tempat kelima.


     Adanya peningkatan penjualan mercehandise Warriors ini, mereka juga mendapatkan dari penjualan jersey pemain lainnya, seperti nama Draymond Green dan Klay Thompson.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog