Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Restoran Fast Food Menolak Album Barunya Dhani, Begini Ceritanya ~ INFO BOS88

4 Jun 2017

Restoran Fast Food Menolak Album Barunya Dhani, Begini Ceritanya


     Berita Nasional - Musisi Ahmad Dhani menceritakan dirinya yang sempat gagal merilis sebuah album terbaru karena dirinya dijadikan tersangka oleh kepolisian terkait kasus dugaan penghinaan presiden pada beberapa waktu lalu. Dhani sendiri mengaku, bahwa ia sudah selesai membuat album terbarunya yang merupakan kumpulan lagu-lagu lawas dari musisi Indonesia.

     "Padahal saya sudah buat album baru namanya Indonesia Klasik Jilid Satu menjadi Ahmad Dhani. Dan saya yang menyanyikan Album lagu klasik di situ. Jadi Album tersebut mirip dengan Dian PP, Utha Likumahuwa, Chrisye, dan termasuk juga lagu singel pertama aku yang berjudul Di Wajahmu Kulihat Bulan." kata Ahmad Dhani saat di temui wartawan InfoBos di Grid.ID dalam acara 'Tadarus Puisi Ramadan di Hari Pancasila' di Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2017).

     Ahmad Dhani sekaligus pentolan Dewa 19 ini menceritkan mengapa dirinya sempat gagal merilis album terbarunya. Padahal album barunya berisi sebanyak 16 lagu yang mau di rilis di salah satu restoran fast food, cuma Dhani dijadikan sebagai tersangka oleh polisi sehingga pemilik restoran tersebut tidak mau merilisnya.


     Meski demikian, suami dari Mulan Jameela ini berusaha bernegosiasi dengan pemilik restoran tersebut apakah bisa segera mengeluarkan album barunya atau tidak, Tetapi Dhani sendiri mempunyai cara pilihan lain jika restoran itu menolaknya. "Saya mau mencobanya untuk berbicara terlebih dahulu dengan pemilik restoran itu, kan keren ya ada artis yang menjadi tersangka. Tapi kalau nggak bisa juga, saya terpaksa merilis di iTunes dan video YouTube saja," tutup Ahmad Dhani.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog