Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ditemukan Mayat di Bawah Pohon di Kota Jogja ~ INFO BOS88

26 Jun 2017

Ditemukan Mayat di Bawah Pohon di Kota Jogja



     Berita Indonesia - Sosok jasad telah ditemukan di Jalan Dewa Nyoman Oka, Kota Yogyakarta, pada hari Sabtu (24/6/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Lokasinya itu sama persis di sebelah barat dekat hotel di ruas jalan tersebut.

     Menurut keterangan dari saksi yang ditemui oleh wartawan Infobos bernama Hari Mukti Eko Prasetyo, dia mengaku bahwa dirinya melihat sepasang kaki di bawah pohon saat ia mengambil sapu untuk membersihkan trotoar jalan.

     "Saya itu tadi dari rumah, kemudian saya kemari mau ambil sapu untuk bersihkan jalan, tiba-tiba saya melihat ada kaki di situ. Jadi saya kaget dan langsung memanggil orang-orang yang berada di warung sana." terang Hari Mukti Eko yang berprofesi sebagai tukang parkir.

     Ternyata posisi jasad yang berada di bawah pohon itu berada di sisi utara trotoar jalan. Kemudian hanya terlihat bagian kaki saja, sementara bagian tubuh mayat ini hanya tertutup jaket dan plastik.


     Dengan demikian, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan di TKP dan hingga semalam belum diketahui identitas dari jasad tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog