Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kapolri Silaturahmi ke Pondok Pesantren Gus Mus dan Mbah Moen ~ INFO BOS88

6 Jun 2017

Kapolri Silaturahmi ke Pondok Pesantren Gus Mus dan Mbah Moen



     Berita Nasional -  Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian akan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Jl KH Bisri Mustofa No 01 – 04 Kelurahan Leteh, Rembang Jateng, Pada hari Selasa 6 Juni 2017 besok.

     Untuk mempersiapkan dan penyambutan, maka Kapolres Rembang bernama AKBP Sugiarto menggelar rapat kepanitiaan atas kunjungannya Kapolri dalam rangka Safari Ramadhan 1438 H, Hari Senin (5/6/17) kemarin.

     Kapolri dipastikan akan melakukan silaturami sekaligus melaksanakan acara safari Ramadan ke sejumlah kiai dan pondok pesantren. Kapolri akan ke Ponpes Raudlatut Thalibin bersilaturahni dengan KH Bisri Mustofa atau Gus Mus.


     Setelah itu, Kapolri mengatakan kepada wartawan InfoBos bahwa mereka juga siap melakukan silaturahmi kepada KH Maimun Zubair atau Mbah Moen yang sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang.

     Kedatangan mereka ke dalam acara pesantren besok untuk membahas soal teknik pelaksanaan pengamanan dan antisipasi kesiapan sasaran yang akan dikunjungi langsung oleh Kapolri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog