Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Asworo Bunuh Calon Istrinya Sendiri, Begini Penyebabnya ~ INFO BOS88

14 Jun 2017

Asworo Bunuh Calon Istrinya Sendiri, Begini Penyebabnya



     Berita Nasional - Seorang pria bernama Asworo (33), masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel setelah ditangkap di Lampung. Asworo ini diduga merupakan pembunuh tunggal calon istrinya yang bernama Chatrina Wiedyawati alias Wiwit (30).

     Laporan terbaru ini diterima oleh wartawan InfoBos, motif pembunuhan itu diduga karena Asworo bingung tidak mempunyai uang untuk persiapan pernikahannya dengan korban pada bulan September 2017 mendatang. Apalagi dirinya baru mengetahui saldo di rekening milik korban hanya sekitar Rp 700 ribu saja.

     Asworo  yang dengan saldo uang yang tak diharapkan karena di luar dugaan, maka ia pun mulai kesal dan akhirnya merencanakan pembunuhan. Dalam perjalanan pulang menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dia pun menghabisi nyawa tunangannya itu.


     Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengungkapkan, Asworo kini masih menjalani pemeriksaan yang intensif untuk mengetahui kronologis dan motif pembunuhan terhadap calon istrinya sendiri. Pada hari Selasa (13/6).

     Jasad Wiwit ditemukan di tempat semak-semak kawasan Jalan Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Sukarami, Palembang, Kamis (11/5). Jenazah korban pun membusuk dan sulit dikenali. Di tubuh sang korban terdapat luka di kepala, bagian depan dan belakang akibat benda tumpul. Ada juga luka di wajah dan ldo angit-langit mulut.

     Wiwit yang menjalin hubungan asmara dengan Asworo saat bertemu di gereja satu tahun lalu. Bahkan ia pun sempat menghubungi keluarganya untuk datang ke Yogyakarta bersama calon suaminya dengan tujuan menggelar preeweding sehari sebelum hilang kontak. Kemudian dia meminta dijemput di bandara jika telah tiba. Namun begitu di jemput, ternyata Wiwit sudah tak terlihat dan malah tidak masuk ke dalam manifes penumpang pesawat tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog