Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Gus Nur Berkomentar Mengenai Pernyataan Paranormal Ulfa Soal Kematian Jupe ~ INFO BOS88

16 Jun 2017

Gus Nur Berkomentar Mengenai Pernyataan Paranormal Ulfa Soal Kematian Jupe



     Berita Indonesia - Pengakuan dari seorang paranormal soal Julia Perez bikin publik geger. Paranormal itu bernama Ulfa yang menyebutkan Julia Perez belum meninggal dunia sampai sekarang. Ia mengaku bahwa dirinya sudah pergi ke alam arwah mendiang Olga Syahputra untuk menanyakan keberadaan Jupe.

     Tulisan Ulfa di akun Instagramnya @ratu_nyinyir : "Saya sangat yakin bahwa sampai detik ini, saya belum melihat ada aura kematian Jupe, baik dari TV ataupun berita," Pada hari Rabu (14/6/2017).

     Tak hanya itu, Bahkan ada hal lain yang tidak kalah mengejutkan keluar dari mulutnya Ulfa. Dia menyatakan bahwa Jupe meninggal tidak wajar, karena ada yang menginginkan Jupe segera meninggal dunian dan alasannya, agar Julia Perez tidak lagi dpakai oleh produser atau stasiun televisi manapun. Jadi segala pengakuan Ulfa soal kematian Julia Perez itu ternyata mendapatkan banyak tanggapan dari seorang ustaz bernama Gus Nur.

     Berikut ini tanggapan yang ditulis lewat halaman Facebook Gusnur Ngaji Bareng, pada hari Rabu (15/6/2017) adalah sebagai berikut :

JUPE BELUM MATI | TAUBATLAH PARANORMAL ULFA......

Ulfa : Jupe belum mati | saya sudah masuk ke alam barzakh dan di sana tidak ada Jupe sama sekali, yang ada cuma Olga saja | Kemudian saya tanya sama Olga kemana Jupe ? Olga pun menjawab tidak tahu | hemm

Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tidak menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan sekali....

Boleh anda mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas - batas pakem / hukum / syariat....

JUPE SUDAH WAFAT, Jangan di dramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun...!!!!!!!!!!!
Saya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tidak segera taubat dan terus menebar fitnah, maka diatas kematian jupe... saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu.......

Untuk keluarga Jupe... Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe...
Pesan saya.. JAUHI ORANG INI... JAUHI PARANORMAL INI... JUPE SUDAH TENANG DI ALAM BARZAKH MASIH TEGA - TEGANYA MENEBAR FITNAH DEMI SENSASI MURAHAN.... ibu Ulfa, saya selalu mengawasimu... Ingat itu..!!!

     Tulisan yang dibuat oleh Gus Nur, ternyata sudah di like lebih dari 1.300 kali dan dibagikan sebanyak 217 kali oleh para pengguna Facebook.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog