Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Pesan Mengharukan Ahok Buat Djarot yang Dilantik Menjadi Gubernur ~ INFO BOS88

16 Jun 2017

Ini Pesan Mengharukan Ahok Buat Djarot yang Dilantik Menjadi Gubernur


     Berita Nasional - Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bernama Teguh Samudera menjelaskan, dirinya sudah meneruskan pesan dari Ahok kepada Djarot Saiful Hidayat yang baru saja dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan masa jabatan berakhir pada bulan Oktober 2017 mendatang. Djarot dilantik pada hari Kamis (15/6/2017) kemarin untuk menggantikan posisi Ahok.

     Teguh kepada wartawan InfoBos mengatakan : "Pak Ahok berpesan supaya Pak Djarot bisa segera meningkatkan kepercayaan warga DKI Jakarta kepada Pemerintah Provinsi yang jauh lebih baik dari masa kepemimpinannya dulu," Jumat (16/6/2017) siang.

     Teguh menghimbaukan, dengan kepercayaan dari warga DKI maka diharapkan semua jajaran pemerintah dari yang paling bawah hingga pejabat di tingkat teratas, bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab.


     Ahok juga berpesan kepada Djarot supaya semua birokrat dan masyarakat tetap berbuat hal yang baik demi kemajuan DKI Jakarta. Karena menurut Basuki (Ahok), Tuhan tidak pernah berhenti menolang orang-orang yang selalu berbuat baik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog