Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Aurelia Menangis di Depan Peti Jenazah Ibundanya ~ INFO BOS88

2 Jun 2017

Aurelia Menangis di Depan Peti Jenazah Ibundanya



     Terlihat begitu cantik meski sudah menghembuskan napas terakhirnya. Dengan dandanan wig dan kebaya ini, ia laksana sedang tidur saja. Namun, bukan di atas tempat tidur sebagaimana layaknya orang yang masih hidup.

     Sebuah peti jenazah yang berwarna putih menjadi tempat tidur panjangnya. Beberapa keluarga, kerabat, dan teman-temannya pun langsung memberikan penghormatan terakhir kepadanya. Di samping peti jenazah itu, mereka sedang mengucapkan beberapa baris doa. Tak terkecuali dengan dua orang anaknya yang bernama Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Mereka pun terlihat sangat sedih melihat dengan seksama wajah sang ibunda tercintanya. Aurelia yang merupakan anak sulung Yana Zein ini terlihat beberapa kali mengusap air matanya.


     Tapi ia pun masih terlihat tegar, namun bagaimanapun rasa duka masih saja lengket di dalam dada gadis cantik yang belasan tahun ini. Tak hanya itu, bahkan ada beberapa kerabat pun dengan ikhlas memberikan dukungan, dan menguatkan kedua bocah belia ini.

     "Saya minta maaf kepada semuanya ya. Saya tak bisa berbicara banyak lagi karena saya masih berduka," ucap Aurelia kepada wartawan Info Bos, sebelum jenazah dibawa ke Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

     Nuke yang sebagai salah satu sahabat kecil Yana Zein mengatakan, rencana pemakaman masih dibahas oleh keluarganya. Ia pun belum berani memastikan kapan dan dimana jenazah mendiang Yana Zein ini akan dikebumikan.

     "Mohon maaf saya belum berani mastiin. Tapi rencana ia akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa. Waktunya bisa jadi besok kalau dapat pemakaman, tapi rencana di rumah duka sampai 3 hari," tukas Nuke.

(Baca juga Berita Indonesia : Siapapun yang Mengalami Persekusi, Teror, ataupun Intimidasi Segera Hubungi Nomor Ini!)

     Sebelumnya, pada hari Selasa Yana Zein dirawat secara intensif karena kondisi tubuhnya yang menurun drastis. dan akhirnya ia pun meninggal di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis, 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 WIB.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog