Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Orangtua ini Langsung Menamai Anaknya dengan Merek Mobil ~ INFO BOS88

12 Jun 2017

Orangtua ini Langsung Menamai Anaknya dengan Merek Mobil



     Berita Indonesia - Orang tua jaman sekarang, sudah sangat kreatif dan berani memberikan nama anakna. Jika masih di ingat, pada beberapa waktu yang lalu ada yang memberikan nama bayinya dari produk mobil bikinan Mitsubishi. Dan bayi laki-laki itu langsung di berikan nama Pajero Sport dari orangtuanya.

     Pada hari kemarin, ada pasangan Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati melahirkan seorang anak bayi laki-laki langsung di berikan nama T. Ignis Saputra. Orang tuanya juga menuliskan harapan buat sang baby Ignis. 'Semoga bayi IGNIS bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi oleh banyak orang seperti SUZUKI IGNIS'.

     Informasi terbaru ini berhasil di kutip oleh InfoBos dari akun @suzukibekasiid. Memang PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis sebuah produk barunya yang bernama Ignis. Bodinya rsangat ingkas dan imut, tapi tetap memberikan kesan sebuah SUV versi mini. Mobil ignis itu menggunakan mesin yang berkapasitas 1.200 cc dan harganya di mulai dari Rp 139,5 hingga 169,5 juta.

     Soal bayi yang lahir pada tanggal 26 April 2017 lalu di beri nama Pajero Sport itu merupakan seorang anak laki-laki dari pasangan M. Muis Iskandan dan Novi Yanti. Karena istrinya melahirkan dan mengidamkan anaknya di berikan nama merek mobil tersebut.


     Pemberian nama yang unik itu, membuat pihak dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin sekali bertemu dengan bayi yang bernama Pajero Sport tersebut. Setelah mereka mencari bantuan lewat sosial media, akhirnya perwakilan MMKSI berhasil menemukan sang bayi tersebut di rumahnya Pamulang, Tangerang, Jakarta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog