Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata SBY Ini Sangat Pro Anies-Sandi Pimpin DKI ~ INFO BOS88

26 Jun 2017

Ternyata SBY Ini Sangat Pro Anies-Sandi Pimpin DKI


     Berita Nasional - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan keluarga mengunjungi kediaman Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, Jakarta, pada hari Minggu (25/6/2017) kemarin.

     SBY yang didampingi oleh sang istri tercintanya, Ani Yudhoyono dan putra sulungnya bernama Agus Yudhoyono ikut menyambut kedatangan mereka. Kemudian Anies bersalaman dengan SBY dan mengucapkan 'Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin'.

     Usai Anies berpelukan dengan SBY, mantan Presiden ke-6 itu memegang pundaknya dan berpesan : "Sukses selalu pak Anies Baswedan, saya itu sangat tahu kalau tugasnya itu memang sangat berat, tapi insya Allah Pak Anies dan Pak Sandi bisa melakukannya."


     Dengan demikian, SBY mengatakan dirinya siap memberikan dukungan penuh kepada Anies Baswedan. Namun, SBY sendiri tidak spesifik menyebutkan dukungan yang ia berikan atau berkaitan dengan kepemimpinan pasangan Anies-Sandi untuk DKI Jakarta selama lima tahun ke depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog