Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

AHY Sulit Diusung Menjadi Capres 2019, Ini penjelasan Hendri ~ INFO BOS88

25 Jun 2017

AHY Sulit Diusung Menjadi Capres 2019, Ini penjelasan Hendri



     Berita Nasional - Mantan calon gubernur DKI Jakarta 2017 bernama Agus Harimurti Yudoyono diprediksikan akan berpasangan dengan salah seorang tokoh di Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh pakar Komunikasi dari Universitas Paramadina bernama Hendri Satrio di Jakarta, pada hari Jumat (23/6/2017).

     Hendri Satrio menjelaskan, AHY akan diusung sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang dan akan berpasangan dengan tokoh yang kinclong. Dalam waktu dekat ini Partai Demokrat masih sulit untuk mengembalikan masa keemasan seperti ketika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai Presiden RI. Oleh karena itu, maka AHY pun sulit untuk jadi capres pada Pilpres 2019. Hal ini karena Partai Demokrat belum bisa rebound.

     Hendri mengatakan, AHY berusaha membuat Partai Demokrat rebound kembali ketika ia maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Namun sayangnya, AHY belum berhasil mewujudkannya. Jadi hal ini, AHY akan sulit bersaing sebagai capres pada Pilpres 2019 mendatang. Karena levelnya masih berada RI dua. 


     Dengan demikian, Hendri menilai adanya pascapilkada DKI Jakarta, jelas  AHY mendapatkan keuntungan setelah maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Karena popularitas anak SBY itu melonjak tinggi. Maka kemungkinan hal ini bisa dijadikan strategi oleh SBY untuk mempersiapkan suksesor AHY di partai Demokratnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog