Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Berkah Lebaran Hari Kedua Bagi Para 'Patung Hidup' di Kota Tua ~ INFO BOS88

27 Jun 2017

Inilah Berkah Lebaran Hari Kedua Bagi Para 'Patung Hidup' di Kota Tua


     Berita Nasional - Pada hari kedua Lebaran tahun ini atau tepatnya pada hari Senin (26/6/2017), para seniman patung hidup di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, mendapatkan banyak penghasilan. Karena ramainya pengunjung yang datang di kawasan itu membuat para seniman patung hidup pun kebanjiran permintaan untuk melakukan foto bersama.

     Seorang seniman patung hidup yang memakai kostum tailor toys bernama Rizal Hidayat kepada wartawan Infobos mengatakan : "Alhamdullilah, hari ini banyak sekali pengunjung yang datang, bahkan pengunjung yang ramai itu juga meminta foto bersama dengan saya. Kemudian penghasilan sehari-hari saya yang dikit, bertambah menjadi dua kali lipat dalam suasana hari Lebaran."

     Rizal Hidayat yang sehari-harinya bekerja di kawasan Lorong Pecinaan, Kota Tua, itu mengaku dirinya sangat diuntungkan dengan momen Lebaran. Karena hari pertengahan tahun ini merupakan hari Liburan anak sekolah dan pas pula jatuh pada hari Lebaran, maka musem yang ada disana pada tutup, jadi pengunjung yang datang hari ini sangat banyak untuk menikmati suasana liburan dan berfoto-foto.

     Hal yang serupa dialami oleh seorang seniman patung hidup berkostum veteran bernama Robi mengaku, pada hari kedua Lebaran ini dirinya tidak bisa berkumpul bersama keluarganya, karena banyak pengunjung yang datang, dan ia pun merasa sangat puas dengan penghasilan yang ia terima ini. Dia juga mengatakan, pemasukannya di hari Lebaran ini bisa mencapai dua kali lipat dari hari-hari biasanya. Penghasilan yang ia dapatkan buat tambahan anaknya yang masih kecil untuk biaya sekolah dan kebutuhan rumahnya. Dia biasanya datang ke Kota Tua pada pagi hari jam 10.00 hingga pukul 19.00 WIB.

     Dengan demikian, Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Ramadniya Polsek Tamansari bernama Iptu I Made mengatakan, di hari kedua Lebaran ini diperkirakan sebanyak 6.000 orang yang mengunjungi acara kawasan wisata Kota Tua.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog