Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Bocah yang Bermata Sipit Diintimidasi, Begini Reaksi si Haji Lulung ~ INFO BOS88

3 Jun 2017

Bocah yang Bermata Sipit Diintimidasi, Begini Reaksi si Haji Lulung



     Berita Nasional - Wakil Ketua DPRD DKI bernama Abraham Lunggana alias Lulung mulai angkat bicara mengenai persekusi yang menimpa seorang anak yang berinisial PMA (15). Bocah bermata sipit itu diintimidasi oleh sekelompok orang karena menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

     "Masalah itu harus segera kita dalami, jika tidak nantinya bakal makin parah," kata Lulung kepada wartawan Infobos di Balai Kota, Jakarta, Jumat (2/6).

     Haji Lulung mengaku dirinya sangat mendukung dengan langkah penegakan hukum untuk mengusut kasus persekusi. "Ya, kita harus tetap konsisten ‎dalam mendukung penegakan hukum supaya hal itu bisa berjalan dengan baik," tutur Lulung.

     Persekusi terhadap PMA yang diduga dilakukan oleh anggota FPI. Menurut Lulung, kepolisian harus bisa mengungkapkan pelaku sebenarnya. "Justru hal yang seperti itu harus segera didalami ya, dan harus cek apakah hal ini benar atau enggak yang dilakukan oleh salah satu ormas tersebut," ujar Lulung.

     Menurut Lulung, bagi siapa pun tidak boleh melakukan persekusi. "Kami tidak membenarkan kalau ada indikasi pelanggaran hukum, kemudian ada juga ancaman dalam video tersebut. Oleh karenanya, maka saya sangat berharap masalah itu harus segera di tangani, siapa yang benar dan yang salah," tutupnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog