Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ruhut Tertawa Dan Berkata Pada Kebakaran Jenggot Nie Ye ~ INFO BOS88

24 Jun 2017

Ruhut Tertawa Dan Berkata Pada Kebakaran Jenggot Nie Ye


     Berita Indonesia - Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung Noor bernama Rachmad mengatakan terpidana Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan tetap menjalankan sisa hukumannya di rumah tahanan Mako Brimob. Karena penetapan penahanan yang di alami Ahok di rumah tahanan tersebut atas adanya peristiwa sebelumnya, yang dimana ada kejadian kegaduhan di luar Lapas Cipinang.

     Atas keputusan itu adanya sebagaian dari pihak yang tidak setuju dan menginginkan Ahok di pindahkan ke Lapas Cipinang. Pengacara Ruhut Sitompul menyindir pihak-pihak yang menginginkan Ahok segera di pindahkan lagi ke Lapas Cipinang dengan kalimat yang di ucapkanya Ha ha ha pada kebakaran jenggot nie ye di akun twitter miliknya. Pada hari Jumat (23/6/2017).

https://twitter.com/ruhutsitompul

     Berikut ini cuitan selengkapnya dari pengacara Kondang yang direspon oleh wartawan InfoBos yang dimana netizen ada yang setuju dengan komentar Ruhut, dan ada juga yang menyindir Ruhut Sitompul adalah sebagai berikut :

     @VoltaGuntur : Apapun keputusannya marilah kita belajar untuk menghormatinya supaya kita semakin dewasa dalam bernegara,,, dan jangan ada lagi yang menyindir !!

     @SinagaAlbano : Benar bang Ruhut, semuanya itu hanyalah sebuah provokator saja....

     @detere_re : Saran nihh bagi poltak.. Sebaik nya abang Ruhut diam sajalah, biarkan Pak @basuki_btp yang menjalani hukuman nya sendiri. Nanti masalahnya menjadi blunder kemana-mana... Jadi kami selalu menghargai sikap abang.

     @asafhamka : Begitulah orang-orang tolol, Pak Ahok lagi susah yang berada di penjara ini.. Kalian malah tertawain dia...

     ‏@Sasihk771Engkos : Iya bang Rihut, keamanan syarat ini adalah mutlak demi masa depan negara Indonesia...

‏     @gfaithlee : Kenapa mereka ngotot! Niat busuk para jahanam berharap @basuki_btp itu segera dianiaya di Lapas Cipinang. Jadi kami tidak akan diam kalau sampe Pak Ahok teraniaya...

     @Twitlandguard : Dulu AP pada kasus Yayasan BI ditahan di mako brimob, tidak ada yang berani ribut. Ini malah menjadi ribut....

     @67104a615da9472 : Luar biasa sekali bang Ruhut, selalu dikawal terus ya bang... Karena ini negara di Indonesia kita banyak sekali orang-orang yang tidak mau bertanggung jawab.

     @beny_sarbani : YANG KABUR ITU KALAU KETANGKAP TARUH DI LAPAS CIPINANG...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog