Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Tapi Ada Syaratnya ~ INFO BOS88

1 Jun 2017

Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Tapi Ada Syaratnya



     Berita Nasional - Ketua dari Tim Advokasi Pembela Ulama sekaligus Koordinator Kuasa Hukum Rizieq bernama Eggi Sudjana mengatakan, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab berjanji akan pulang ke Indonesia asalkan kepolisian harus memenuhi satu syaratnya. Ia menambahkan, syaratnya itu adalah kepolisian berkenan memenuhi permintaan untuk melakukan gelar perkara dalam kasus chat mesum dengan Firza Husein.

     Eggie hanya meminta kepada kepolisian harus berjanji jika Rizieq pulang ke Indonesia nanti jangan di tahan dan hanya dimintai keterangannya saja, walaupun Habib ini sebagai tersangka dalam kasus dugaan chat berbau pornografi dengan seorang wanita bernama Firza Husein. Jadi, dia hanya membandingkan dengan kasus yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menurutnya mendapatkan keistimewaan.

     Eggie mengatakan kepada wartawan Info Bos : "Buktinya kasus Ahok yang belum lama 3 bulan itu sangat transparan dan diistimewakan. Pendukungnya juga boleh datangi saksi, tapi kenapa buat Rizieq tidak? Siapa yang membuat diskriminasi kalau begini?".
     Kemudian Eggie mengacu pada UUD 45 pasal 27 ayat 1 yang menyebutkan setiap warga negara berkesamaan kedudukannya di mata hukum tanpa terkecuali. "Karena kita melihat dalam kasus Pak Ahok tidak ada sedikit pun dikejar-kejar oleh polisi dan saat ia masih menjadi tersangka bahkan terdakwa pun masih bisa ikut pilkada," tutupnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog