Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Putri Wulan Guritno Merayakan Ultahnya tanpa Keluarga ~ INFO BOS88

30 Jun 2017

Ternyata Putri Wulan Guritno Merayakan Ultahnya tanpa Keluarga



     InfoBos - Pada tanggal 24 Juni 2017 lalu, putri sulung Wulan Guritno bernama Shaloom Razade Syach merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Namun Shaloom berulang tahun saat menuntut ilmunya di luar negeri. Dan ia menempuh pendidikan di bidang marketing di Coventry University, Inggris. Di XXI Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, pada hari Kamis (29/6/2017).

     Wulan Guritno mengatakan, dirinya dan keluarga beserta teman-temannya Shaloom juga membuat video ucapan selamat ulang tahun.

     Dengan demikian, keluarganya memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi saat Shaloom tinggal berjauhan dan tidak berada di negara Indonesia.

     Wulan mengatakan : "Sekarang kan zaman teknologi sudah canggih, jadi kami video call sama dia. Enggak ngerasa terlalu jauh juga, karena tiap hari kita sering video call. Saya juga mengaku kalo saya belum membeli kado ulang tahunnya si Shaloom. Karena tempatnya sangat jauh, jadi entar saja deh pas saya kesana sekalian, soalnya saya akan berangkat kesana pada tanggal 3 Juli ini. Biar Shaloom sendiri saja yang pilih kadonya."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog