Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kata Djarot Tak Ada Persiapan yang Khusus Dilantik Menjadi Gubernur DKI ~ INFO BOS88

15 Jun 2017

Kata Djarot Tak Ada Persiapan yang Khusus Dilantik Menjadi Gubernur DKI



     Berita Nasional - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjelaskan, dirinya sama sekali tidak memiliki persiapan khusus untuk menjelang dilantiknya sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta pada hari Kamis (15/6/2017) besok. Dia hanya bisa berdoa agar pelantikannya bisa berjalan dengan lancar. Di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

     Djarot Saiful Hidayat pun tidak banyak mengungkapkan hal terkaitnya jadwal pelantikan. Djarot mengatakan, dirinya hanya meminta doa restu supaya diberikan kelancaran yang baik supaya dia bisa mengerjakan semua tuga-tugas yang ada di Jakarta ini.

     Djarot mengungkapkan kepada wartawan Infobos, dia pun tidak sempat lagi sarapan untuk menjelang pelantikannya besok. Dia akan dilantik langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, dan jadwal pelantikannya di mulai pagi hari pada pukul 09.30 WIB.

     Djarot akan menjadi gubernur definitif untuk menggantikan posisi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sudah mengundurkan diri. Setelah dilantik, Djarot resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga masa pemerintahan periode 2012-2017 dan berakhir pada bulan Oktober mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog