Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Presiden Jokowi Berbuka Puasa di Dalam Mobil ~ INFO BOS88

16 Jun 2017

Ternyata Presiden Jokowi Berbuka Puasa di Dalam Mobil


     Berita Nasional - Pada hari Kamis (15/6/2017), Presiden RI Joko Widodo terpaksa berbuka puasa di perjalanan. Hal ini diketahui pada hari Kamis hingga Sabtu (17/6/2017) lusa, Jokowi melakukan kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Tengah.

     Acara pertama Presiden Jokowi adalah pembagian sertifikat sebanyak 2.550 kepada masyarakat di alun-alun Cilacap, Jawa Tengah. Setelah itu, Jokowi pun melanjutkan perjalanannya ke alun-alun Kroya untuk membagi-bagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

     Memasuki pukul 17.25 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongannya pun bergerak menuju Kota Banyumas dan bermalam di Purwokerto. Kemudian waktu berbuka puasa pun tiba. Sekitar pukul 17.45 WIB, terlihat sebuah foto Presiden masih dalam perjalanan dan terpaksa berbuka puasa di dalam mobilnya.



    Jadi berdasarkan foto yang dijepret oleh seorang fotografer kepresidenan yang bernama Agus Suparto, Presiden Jokowi yang berada di dalam Mobil Mercedes Benz Pullman Guard hitam sempat berhenti ditengah jalan, tampaknya ia membatalkan puasa dengan sebotol air putih.      Karena pintu kaca mobilnya itu dibuka setengah, dan terlihat dalam mobil ada Putra bungsu Jokowi bernama Kaesang Pangarep yang duduk di sisi kanannya. Semenit kemudian, mobil tersebut kembali bergerak ke lokasi kunjungan kerja Presiden selanjutnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog