Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kakak Angkat Ahok ini Bercerita Kebiasaannya Basuki saat Ultah ~ INFO BOS88

30 Jun 2017

Kakak Angkat Ahok ini Bercerita Kebiasaannya Basuki saat Ultah


     Berita Nasional - Andi Analta Amier yang sebagai kakak angkat nyaBasuki Tjahaja Purnama (Ahok) menceritakan kebiasaan adiknya yang merayakan hari ulang tahun dengan hal-hal yang sederhana. Bahkan tidak ada pesta ataupun acara-acara besar yang dibuat oleh Ahok sendiri, melainkan hanya berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekatnya saja. di Masjid KH Hasyim Asyari, Jakarta Barat, hari Kamis (29/6/2017).

     Andi juga mengungkapkan, Basuki (Ahok) merupakan seorang pekerja keras, sehingga ketika dia bekerja, akan dilakukannya dengan maksimal. Namun, ketika waktu kerjanya Basuki sudah selesai, Ahok memilih untuk berkumpul bersama keluarganya saja dalam rangka mensyukuri umur barunya setiap kali berulang tahun.

     Pada ulang tahun ke-51 yang jatuh pada hari ini, Ahok belum bisa berkumpul dengan keluarganya seperti tahun-tahun lalu karena sedang menjalani masa hukuman sebagai terpidana kasus dugaan penodaan agama di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


     Andi Analta Amier belum mengetahui persis apakah keluarga inti Ahok, seperti istri dan anak-anaknya, sudah berkunjung ke rutan untuk menemui Ahok. Andi sendiri hanya mengatakan dirinya berencana siap untuk menjenguk Basuki (Ahok) pada hari Jumat (30/6/2017).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog