Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mengerikan! Maling Kabel Telkom Ini Tewas Dikeroyok Massa di Medan ~ INFO BOS88

15 Jun 2017

Mengerikan! Maling Kabel Telkom Ini Tewas Dikeroyok Massa di Medan


     Berita Nasional - Dua orang pencuri kabel Telkom ini berhasil ditangkap oleh warga di Jalan Menteng VII Gang Ikhlas, Medan, pada hari Senin 12-6-2017 jam 03.00 wib, Satu dari maling tersebut tewas di keroyok massa dan satunya lagi babak belur.

     Kapolsek Medan Area Kompol Arifin mengatakan, kedua tersangka ini belum diketahui nama dan dan identitasnya.  “Kita hanya mendapat laporan dari Kepala Lingkungan Jalan Menteng VII Gang Ikhlas Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai,” katanya kepada wartawan Infobos.

     Arifin menjelaskan, bahwa dirinya hanya mendapatkan informasi langsung dari para petugas yang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan dua pelaku sudah terkapar setelah di hajar oleh massa warga. Kemudian polisi juga mendapatkan informasi dari warga yang menyatakan bahwa kedua tersangka ini telah mencuri kabel telkom di lokasi tersebut.


     Dengan demikian, Arifin mengungkapkan, salah satu tersangka ditemukan sudah tewas saat berada di rumah sakit, dan nyawa tersangka sudah tak tertolong lagi. Sementara tersangka lainnya babak belur, dan kini ia dibawa ke Polsek Medan Area untuk di lakukan pemeriksaan dan diminta denditas lengkap.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog