Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Tetap Waspada Dengan Adanya Peredaran Uang Palsu $50 ~ INFO BOS88

30 Jun 2017

Tetap Waspada Dengan Adanya Peredaran Uang Palsu $50



     Berita Dunia - Tasmania mengatakan, pihaknya telah menerima sebanyak 20 laporan terpisah tentang uang pecahan $ 50 dolar palsu yang digunakan di Tasmania utara selama dua minggu terakhir. Polisi menjelaskan, uang pecahan $50 itu seluruhnya memiliki nomor seri sama yakni HH 13863456, sangat mirip dengan uang pecahan yang asli, tapi ukurannya agak sedikit lebih kecil.

     Ciri yang paling teridentifikasi dari uang pecahan $50 palsu itu adalah kualitas bintang putih didalam bingkai putih yang buruk dan tampaknya bintang putih itu ditambahkan dengan tangan. Kemudian polisi menyatakan, telah terjadi peningkatan peredaran uang palsu di pusat bisnis Launceston, Tasmania, selama 24 jam terakhir. Bahkan polisi juga menyarankan bagi siapa saja yang mencurigai dan menerima uang palsu, sebaiknya sering menyentuh uang palsu dan menyimpannya ke dalam sebuah amplop.


     Polisi juga meminta pada perusahaan yang terkena dampak dari peredaran uang palsu ini untuk memeriksa CCTV mereka dan memberikan salinan rekamannya kepada polisi saat melapor. Tak hanya itu saja, bahkan polisi juga meminta pada masyarakat untuk mengisi formulir Dugaan Uang Palsu yang tersedia secara online dan bisa didapatkan di situs afp.

gov

au

     Dengan demikian, bagi siapa pun yang memiliki informasi terkait uang palsu ini, segera menghubungi Unit Pencegah Kejahatan di nomor 1800 333 000 dan diterjemahkan langsung pada pukul 19:30 WIB, 29-6-2017 oleh Iffah Nur Arifah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog