Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Foto Wanita Berbelanja di Jakarta Dalam Kondisi Tanpa Busana ~ INFO BOS88

5 Jun 2017

Ini Foto Wanita Berbelanja di Jakarta Dalam Kondisi Tanpa Busana


     Berita Nasional - Informasi terbaru dari InfoBos mendapatkan sebuah foto wanita yang sedang berbelanja di Lokasari, Jakarta. Tak di duga wanita tersebut menampilkan sebuah pemandangan yang sulit di percaya alias tanpa memakai busana. Kemudian foto ini mulai tersebar luas hingga menjadi viral, dan wanita ini pun menjadi tontonan bagi masyarakat yang diberada di mini market tersebut.

     Di foto ini, terlihat seorang wanita sangat tenang saat berbelanja di sebuah market dengan kondisi tubuhnya bugil. Wanita cantik yang berambut pendek itu hanya mengenakan celana dalam yang berwarna hitam saja.

     Bahkan video wanita ini pun muncul, dan InfoBos sepertinya tidak bisa menayangkan Video tersebut, karena di lokasi itu ramai di kunjungi oleh kalangan anak muda bahkan jalannya pun menjadi macet hingga tontonan yang menghebohkan ini. Tapi anda bisa melihatnya langsung di youtube lainnya.


     Berdasarkan pantauan youtube, Memang wanita itu mengambil sesuatu dari sebuah meja resepsionis. Setelah itu, wanita ini pun langsung keluar dari minimarket dan naik sebuah taksi yang berwarna hitam. Kemudian terdengar suara-suara dari masyarakat yang menggunakan bahasa Indonesia yang merekam dengan momen yang indah. "Wah kiamat ini, bentar lagi kiamat sudah," kata seseorang.

     Dalam video itu, ada juga orang yang mengatakan : "Kapan lagi ini bisa dapat tontonan, iya kan?,"


     Namun hal ini belum jelas di ketahui, mengapa seorang wanita ini mau berbelanja di market dalam kondisi tanpa busana.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog