Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Sindiran Pedas Netizen Buat Marissa Haque yang Tak Tahu Kelahiran Pancasila ~ INFO BOS88

5 Jun 2017

Sindiran Pedas Netizen Buat Marissa Haque yang Tak Tahu Kelahiran Pancasila


     Berita Indonesia - Pada tanggal 1 Juni lalu diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila oleh seluruh rakyat Indonesia. Tapi peringatan ini rupanya sempat berujung cibiran untuk sejumlah selebriti Tanah Air seperti Zaskia Gotik yang diketahui tidak mengunggah apapun di Hari Lahir Pancasila. Padahal ia dikenal sebagai Duta Pancasila.

     Selain Zaskia, artis sekaligus politisi, Marissa Haque juga menjadi sasaran komentar pedas dari netizen gara-gara Hari Lahir Pancasila. Hal itu berawal dari postingan Marissa sendiri di Twitter miliknya pada hari Kamis (1/6) yang lalu. Alih-alih itu mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila, Marissa ini malah menuliskan Selamat Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober.

     Informasi terbaru ini dikutip oleh InfoBos soal tulisan Marissa sambil membagikan foto bersama dengan Ikang Fawzi. "Selamat hari Kesaktian Pancasila: Marissa Haque Ikang Fawzi," @Dr.Hj. MarissaHaque.


     Namun apakah dia salah tulis ataupun sengaja, kemudian postingan ini langsung menjadi sorotan dari sejumlah netizen yang malah memberikan komentar pedas bernada sindiran untuk Marissa usai menulis postingan tersebut.

"Hahahaaa,,,,kesaktian pancasila itu bukannya pada tanggal 1 oktober ya?" sindir netizen.

"Biyuuhhh dibilang b*d*h, tapi ini hari lahirnya Pancasila buuuuuuu," ujar netizen lain.

"Masih sehatkah mbak?" tutur netizen.

"Ternyata sekolah tinggi itu tidak membuat manusia menjadi pinter, ibu ini salah satu contohnya..ha.ha.ha.haha," tulis netizen lainnya.

"Hari ini kelahiran pancasila ya bu 'doktor', harap dicatat ya! #ngakaksayah," kata netizen.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog