Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kakek Ini Bilang Dia Berharap Nyawanya Dicabut sama Allah ~ INFO BOS88

28 Jun 2017

Kakek Ini Bilang Dia Berharap Nyawanya Dicabut sama Allah


     Berita Nasional - Seorang Kakek yang sudah berusia 87 tahun bernama Joko asal Cirebon sedang tertidur pulas dikursi alun-alun Ujungberung bersama dengan tas hitamnya, kemudian sang kakek yang tertidur itu di bangunkan oleh seseorang untuk mewawancarainya.

"Saya dari Cirebon ke Bandung ikut mobil polisi, awalnya itu saya jalan kaki," ujar Joko saat ditemui oleh wartawan Info Bos di alun-alun Ujungberung Bandung, pada hari Senin (26/6/2017).

     Kakek Joko juga mengatakan, dirinya sudah berada di alun-alun Ujungberung pada sejak lebaran hari pertama ketika  ia ditanya mau kemana, kemudian ia menjawab dirinya ingin sekali ke Cicaheum, namun ia tidak memiliki ongkos sama sekali sehingga ia pun harus berdiam diri di alun-alun Ujungberung.

     Kakek Joko mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki keluarga lagi, jadi dia saat ini hidup sebatang kara. Bahkan sang kakek itu juga menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki tujuan ke Cicaheum, karena dia hanya ingin ke sana daerah sana saja.


     Sang Kakek ini ternyata tidak bekerja saat di wawancarai, bahwa Kakek Joko ini berkata bahwa dirinya tidak mempunyai harapan dan tujuan hidup lagi. "Ya saya sangat berharap agar nyawa saya segera dicabut sama Allah Swt, karena sudah tidak memiliki harapan hidup, lagi pula umur saya pun sudah 87 tahun, dan tiga tahun lagi umur saya sudah menjadi 90 tahun," kata Joko.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog