Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Polisi Berhasil Mengetahui Identitas Cewek Telanjang ~ INFO BOS88

6 Jun 2017

Polisi Berhasil Mengetahui Identitas Cewek Telanjang

     Berita Nasional - Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro menjelaskan, pihaknya sudah mengetahui identitas seorang wanita berambut sebahu yang berbelanja dengan setengah telanjang dada di Apotek Roxy, Tamansari, Jakarta Barat, pada hari Jumat (2/6/2017) malam lalu. 

     Bintoro mengungkapkan kepada wartawan InfoBos , VM itu tinggal disalah satu apartemen dan polisi tengah mencarinya untuk melakukan pengejaran ke apartamen tempat tinggal wanita tersebut.

     Video yang berbedar sebelumnya sudah menjadi viral bahwa perempuan hanya mengenakan celana dalam saat berbelanja. Video tersebut berdurasi 1 menit 15 detik itu, direkam di sebuah apotek di wilayah Jakarta Barat.

     Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat bernama Sutawijaya menduga, perempuan itu mengalami gangguan jiwa, tapi wanita itu menutup-nutup badannya. Jika wanita itu ditemukan maka akan dibawa ke kantor polisi.

     Dugaan lain, Suta menyebutkan, wanita yang berbelanja di apotek tanpa memakai busana itu diancam oleh seseorang untuk berlaku demikian. Pasalnya, hal ini berdasarkan dari keterangan tukang parkir, saat perempuan itu masuk ke dalam apotek untuk membeli obat, kemudian saat ditemui wanita itu sempat menangis dan langsung kabur naik taksi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog