Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Muhaimin Berharap Jokowi Bisa Memperhatikan Pasar Tradisional ~ INFO BOS88

23 Jun 2017

Muhaimin Berharap Jokowi Bisa Memperhatikan Pasar Tradisional



     Berita Indonesia - Ketua Dewan Pembina Gerbang bernama Tani Muhaimin Iskandar sangat berharap kepada Presiden RI Joko Widodo mengakomodasi keinginan pedagang untuk memperhatikan pasar tradisional, dan memberikan perhatian luas pada pasar Indonesia ini. di pasar tradisional Cimindi, Jalan Leuwigajah, Kota Cimahi, hari Kamis (22/6/2017).

     Cak Imin yang akrab disapa Muhaimin sudah menerima laporan dari para pedagang pasar terkaitnya harga-harga bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

     "Iya benar, saya sudah menerima laporan kenaikan harga tersebut. Ada yang naik tapi beras tetap stabil, ayam stabil, dan daging juga stabil," kata Cak Imin kepada wartawan InfoBos, pada hari Kamis pagi.

     Cak Imin juga mengungkapkan bahwa Pasar Cimindi dipilih untuk dikunjungi oleh masyarakat Indonesia, karena pasar tersebut merupakan contoh pasar tradisional yang bisa bersaing dengan pasar modern. Bahkan Muhaimin Iskandar berharap bahwa pasar tradisional tersebut harus dijaga dan dipertahankan.

     Muhaimin menambahkan, meski masih banyak yang terkesan dengan situasi ini, maka pasar tradisional memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan ritel modern.

     "Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah membuat zona sekaligus rasio antara pasar tradisional dengan ritel modern. Karena pasar tradisional ini memiliki dua kelebihan yaitu, pertama keguyuban dan usaha kecil yang harus dibantu. Dan yang kedua harga terjangkau bagi masyarakat," tutupnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog