Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Jupe Meninggal Dunia, Ahok pun Memberikan Karangan Bunga Untuknya ~ INFO BOS88

11 Jun 2017

Jupe Meninggal Dunia, Ahok pun Memberikan Karangan Bunga Untuknya


     Berita Indonesia - Artis cantik Julia Perez (Jupe) akhirnya meninggal dunia pada hari ini. Ucapan bela sungkawa datang dari para artis dan sejumlah tokoh. Termasuk juga kiriman karangan bunga ke rumah Jupe. Salah satunya ada karangan bunga duka cita atas nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

     Pantauan wartawan InfoBos di kediaman almarhumah Jupe di Jalan Rafless Hills Boulvard, Cluster Spring Land, blok X, Sukatani, Tapos, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Tampaknya ada karangan bunga duka cita atas nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di halaman rumah Jupe. Kemudian dalam karangan bunga Ahok terdapat ucapan bela sungkawa 'Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Julia Perez'. Sekaligus memo yang sudah tercantum di karangan bunga itu berisi nama pengirim yakni 'Ir. Basuki Tjahaja Purnama,MM (Ahok)'.


     Seorang pengantar karangan bunga itu bernama Herman dari Jelambar, Grogol, Jakarta Barat. Dia mengaku bahwa dirinya di pesankan oleh Basuki (Ahok) untuk mengirimkan karangan bunga dan sudah di lengkapi dengan memo yang sudah tertera di sana.

     Jupe meninggal setelah berbaring selama empat bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Juve sendiri diketahui mengidap penyakit kanker serviks stadium 4. Setelah beberapa kali menjalani operasi, dan Jupe pun harus menghembuskan nafas terakhir pada
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog