Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wanita Inilah yang Mudiknya Membuat Kreasi Unik Bikin Cowok Mau Ikut ~ INFO BOS88

25 Jun 2017

Wanita Inilah yang Mudiknya Membuat Kreasi Unik Bikin Cowok Mau Ikut



     Berita Nasional - Ada-ada saja yang dilakukan oleh pemudik yang satu ini, dia melakukan hal ini untuk menambah keseruan perjalanan saat menuju kampung halamannya. Wanita cantik inilah yang melakukan perjalanan mudik seorang diri dengan menggunakan motornya itu.

     Selain dia mempersiapkan perlengkapan berkendara, rupanya wanita ini sudah membuat kreasi unik untuk keseruannya dalam melakukan perjalanan mudik. Dia mengenakan jaket yang berwana cokelat, menggunakan masker, dan berkacamata hitam yang siap untuk mudik.

     Wanita ini diketahui oleh wartawan InfoBos bernama Nia, dialah yang melakukan perjalanan mudiknya dari Bandung menuju ke Tasikmalaya. Bahkan Nia sudah menyiapkan tulisan unik di belakang tasnya. Foto-foto tas dan persiapan mudiknya itu, Nia langsung unggah ke dalam akun facebook miliknya bernama Vivinia Nia.

     Di dalam foto itu, Nia sudah menuliskan keterangan pada belakang tasnya yang terdapat tulisan yang di buatnya itu yakni, "Bandung - Tasikmalaya, Aku mudik sendirian lo nih !! Ga ada yang mau nemenin aku gitu?? Sekalian ketemu sama orangtuaku."

     Kemudian postingan yang diunggah oleh Nia pada hari Jumat (23/6/2017) lalu, sudah disukai oleh ratusan pengguna facebook. Dan berikut ini beberapa komentar pengguna facebook :

VAnh 'tamb' VAnh, "Hati-hati yaaa,, bilang sama Mama mu yaa, mau gak jadi mertuaku ? Hehehehe."

Ilham Hambali Nugraha, "Aduh, padahal saya mau atuh dikenalin sama ortu kamu."

Maulana Cobain, "Hahahaha... aya-aya wae."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog