Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Romli: Komentar Amien Rais Menunjukkan Kasus Ahok itu adalah Kasus Politik ~ INFO BOS88

8 Mei 2017

Romli: Komentar Amien Rais Menunjukkan Kasus Ahok itu adalah Kasus Politik


InfoBos - Mohamad Guntur Romli mengomentari pernyataannya dari Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, yang meminta agar terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum seberat-beratnya, karena jika tidak, dapat berpeluang diangkat menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Guntur mengatakan, pernyataan sebelumnya dari mantan Ketua MPR itu sangat jahat karena dia sudah menunjukkan sebuah pembunuhan karir politik kepada Ahok. "Kata Amien Rais Ahok jangan sampai bebas karena dia pasti bisa menjadi Mendagri. Jadi segera vonis Ahok di luar fakta-fakta pengadilannya, ini komen dia waras gak ya?. Karena Amien Rais ingin sekali vonis yang di berikan hakim untuk Ahok bisa membunuh masa depan politiknya, hal ini sangat jahat sekali dan ini merupakan karakter pecundang," jelas Guntur.

Sebelumnya, Amien Rais yang ikut dalam Aksi Simpatik 55, yang digelar Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Jumat (5/5/2017) kemarin, meminta agar hakim bersikap seadil-adilnya dalam memutuskan vonis terhadap terdakwanya kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jika tidak, mereka akan membuat perhitungan. Bahkan menurut dia, jika Ahok tidak dihukum seberat-beratnya oleh hakim, maka Gubernur DKI Jakarta itu berpeluang menjadi Mendagri atau Menteri Hukum dan HAM (Menkumham).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog