Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Foto Pengendara Motor yang Kena Tilang Jadi Perbincangan, Ini Penyebabnya... ~ INFO BOS88

19 Mei 2017

Foto Pengendara Motor yang Kena Tilang Jadi Perbincangan, Ini Penyebabnya...


Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan foto seorang anggota polisi yang sedang menilang pengendara motor. Tampaknya di dalam foto tersebut, seorang pria yang berpakaian polisi dan mengenakan masker sedang berdiri. Kemudian di dekatnya itu adalah pengendara sepeda motor yang juga ikut berhenti. Dan sepertinya foto itu di ambil di lampu merah. Informasi terbaru ini berhasil di kutip oleh InfoBos , Pada hari Jumat  (19-5-2017) ini.

Dalam keterangan foto tersebut, polisi itu sedang menilang pengendara motor. Kemudian di depannya ada mobil yang sama-sama berada di jalur sepeda motor tersebut. Dan mobilnya terlihat tidak diberhentikan oleh polisi tersebut. Namun, belum diketahui apa alasan sesungguhnya kenapa polisi itu memberhentikan seorang pengedara sepeda motor tersebut, atau bisa juga pengendara motor  ini memang sedang berbincang dengan anggota polisi.


Tapi di dalam foto itu ada keterangan seperti ini : “Barusan mama saya foto di sekitar Jalan Matraman, dan kata mama saya “Ciee ciee polisi itu gak berani nangkep yang di depan, sama-sama melanggar masa cuma sepeda motor saja yang di tangkep”. Foto itu kemudian diposting oleh akun Instagram milik @raja_ngakak, pada hari Jumat ini.


Kemudian netizen lain pun menyampaikan beberapa pendapatnya. Ada pula yang bilang itu tidak adil, dan ada juga yang bilang kalau foto itu tidak terlihat seluruhnya. Bisa saja polisi yang di dekat pintu pengendara mobil, atau pengendara motor itu sedang bertanya soal alamatnya, sehingga bisa menjadi bahan perbincangan dengan polisi.

Berikut ini komentar dari netizen lagi ke akun Instagramnya @raja_ngakak :

@silvianidaenk_ : "Meski sama-sama dari aparat kepolisian. Kalo bersalah ya jelas hukum tetap berlaku dong."

@indahdampit : "saya pernah ngalamin hal yang sama saat dulu saya berada di bundaran HI. Kemudian aku kena tilang... tapi ada tuh patnernya dia di lolosin padahal sama-sama sudah melanggar peraturan."

@puspitacintya : "Lah pantes gua tak punya om yang kayak TNI, w hari itu sedang nyetir mobil yang ada stikernya TNI AD. Kemudian polisinya cuma ngeliatin saja... padahal kita kan sudah ngelanggar peraturan. Ehhh yang ditindakin oleh polisi malah mobil yang ada di belakang mobil gua."

@norman.prabowo : "padahal bisa saja pengendara motor itu sebenernya lagi nanya alamat atau ngomongin sesuatu dengan polisi disitu. sebenernya mobil dan motor diposisi yang enggak melanggar peraturan. dan mereka pun ngga ada yang salah."

@deasrvt : "Kalo emang tentara yang berwenang yaa polisi militer dong..."

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog