Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Begini Penilaian Djarot Terhadap Bu Vero ~ INFO BOS88

24 Mei 2017

Begini Penilaian Djarot Terhadap Bu Vero


  Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai istri Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan yang akrab di panggil Bu Vero sebagai sosok perempuan yang tangguh. Karena Veronica ini selalu mendukung idealisme suaminya.

"Bu Vero adalah perempuan yang tangguh, setia, dan benar-benar men-support cita-cita idealisme yang dikerjakan oleh suaminya Pak Ahok," ujar Djarot kepada wartawan InfoBos di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017) ini.

  Djarot menjelaskan sebagai istri, Vero selalu mendampingi Basuki (Ahok), dan Veronica Tan yang sebagai ibu dinilai berhasil mendidik anak-anaknya menjadi pribadi yang tangguh untuk menghadapi dari berbagai macam persoalan. Jadi Djarot sangat memahami betul-betul kesedihannya bu Vero saat membacakan surat yang ditulis oleh suaminya dalam konferensi pers pada Selasa (23/5/2017) kemarin.


  Djarot mengatakan, dirinya selalu menyemangati dan menguatkan Pak Ahok beserta keluarganya. Hal tersebut diekspresikan Djarot melalui akun Instagram @djarotsaifulhidayat. Dia mengunggah foto Veronica Tan yang sedang membacakan surat dari Ahok.

"Kami akan tetap berdiri bersamamu Bu @veronicabtp, bersama-sama kita memperjuangkan nilai-nilai yang diperjuangkan oleh Pak @basukibtp menuju Indonesia yang lebih baik," tulis Djarot dalam keterangan foto tersebut, Selasa.

  Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memutuskan Ahok terbukti menodai agama dan menjatuhkan hukuman selama dua tahun penjara. Kini Ahok ditahan dan berada di rumah tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dimana Ahok sempat mengajukan banding atas putusan itu tapi rencana mengajukan banding tersebut akhirnya dibatalkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog