Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Begini Reaksi Ahok yang Dikirimin Balon dan Kursi Roda ke Balai Kota ~ INFO BOS88

8 Mei 2017

Begini Reaksi Ahok yang Dikirimin Balon dan Kursi Roda ke Balai Kota


InfoBos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berterima kasih kepada para pendukung yang mengirim balon ke Balai Kota sebagai dukungan moril untuk dirinya. Basuki juga mengucapkan rasa terima kasih karena para pendukung juga menyalurkan kursi roda melalui Pemprov DKI.

Ahok mengatakan, kursi roda itu bisa disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Ahok juga mengaku dirinya sangat senang menerima semua kiriman balon dan karangan bunga itu. Perasaannya mirip dengan warga yang menerima karangan bunga pada resepsi pernikahan.

"Ya kami semua ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mendukung kami. Kayaknya ini seperti acara pernikahan saja. Orang-orang pun banyak kirim karangan bunga untuk saya," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Pada hari Senin (8/5/2017) ini.

Setelah karangan bunga di kirimkan, Ternyata suasana di Balai Kota DKI Jakarta semakin meriah dengan adanya ribuan balon berwarna merah dan putih. Balon-balon tersebut dibawa oleh komunitas Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ) dan disebarkan di seluruh area halaman Balai Kota bercampur dengan karangan bunga.

Tak hanya itu, ada juga pendukung Ahok- Djarot yang mengirimkan kursi roda dan alat bantu kesehatan lainnya. Mereka adalah Kelompok dari Cinta Badja (Basuki- Djarot) dan NKRI. Kemudian itu ada sumbangan yang sudah ditempatkan di pendopo Balai Kota dan masih terbungkus kardus. Di kursi roda yang sudah dikeluarkan dari kardus terdapat tulisannya "TKS BADJA".
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog