Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mendagri Minta Masyarakat Jangan Terpancing Soal Anies ~ INFO BOS88

26 Mei 2017

Mendagri Minta Masyarakat Jangan Terpancing Soal Anies



   Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) bernama Tjahjo Kumolo meminta masyarakat tidak mudah terpancing dengan adanya pemberitaan yang bersifat fitnah dan mengadu domba yang mengaitkan dirinya dengan Anies Baswedan. Hal ini baru-baru saja terjadi pada hari Senin (22/5/2017) yang lalu di website Tribonhot Mendagri sebut Anies Baswedan Ingin Menggatikan Pancasila Menjadi Syariat Islam. Hal itu pun langsung dibantah oleh Tjahjo Kumolo sendiri.

    "Wasapadai berita viral dan fitnah. Ini mau adu domba saya dengan Anies Baswedan," kata Tjahjo kepada InfoBos , Kamis (25/5/2017) kemarin.

   Tjahjo juga meminta kepada semua pihaknya untuk lebih berhati-hati dan teliti untuk menerima dan menyeberluarkan informasi berita.

   “Saya mohon kepada semua pihak tidak terpancing dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya. Provokasi ini dinilai memiliki tujuan untuk mengadu domba. Jadi sekali lagi saya mohon kepada anda-anda jangan langsung asal percaya dan lalu menyebarluaskan informasi tersebut. Terima kasih perhatiannya,” ujar Tjahjo.


   Kemudian dalam isi artikel tersebut memberitakan bahwa Tjahjo menuding Anies Baswedan yang sedang berupaya menggantikan nama Pancasila dengan syariat Islam. Jadi menurut Tjahjo sendiri pemberitaan itu pun adalah fitnah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog