Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Beredar Kabar Pelaku Pembuatan Chat Rizieq dan Firza Husein Tertangkap, Ini Faktanya ~ INFO BOS88

20 Mei 2017

Beredar Kabar Pelaku Pembuatan Chat Rizieq dan Firza Husein Tertangkap, Ini Faktanya



     Di Akun Twitter milik Divisi Humas Polri @DivHumasPolri, kembali mengklarifikasikan berita yang beredar terkait ada pelaku pembuatan chat Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein tertangkap.

"Mitra humas, beredar berita terbaru bahwa polisi sudah menangkap pelaku yang membuat chat antara HRS dan FH. Berita tersebut adalah HOAX dan tidak benar adanya," kicau @DivHumasPolri, di kutip oleh InfoBos , Pada hari Jumat (19/5/2017) kemarin.

     Pada kicauan tersebut juga dilampirkan sebuah foto screenshoot berita yang dibagikan melalui akum media sosial Facebook milik pelaku. Berita tersebut ditulis oleh sebuah portal di blogspot.com dengan judul "Pelaku Pembuatan Chat Hoax Habib Rizieq-Firza Husein Akhirnya Tertangkap".

     Pada screenshoot berita tersebut, pihak dari Humas Polri memberikan stempel HOAX. Tak hanya itu, ada sebuah catatan yang berbunyi seperti ini :

"Telah beredar berita bahwa telah tertangkap seorang pelaku pembuatan chat antara HRS dan FH, kemudian berita tersebut adalah berita HOAX yang isinya tidak benar. Jadi saat ini pihak kepolisian masih menanggani kasus ini, dan mencari bukti-bukti yang kuat, serta saksi ahli yang berkaitan dengan kasus tersebut."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog