Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Astaga, Makian yang Sangat Kasar Dari Amien Rais Kepada Ahok Dalam Aksi 505 ~ INFO BOS88

6 Mei 2017

Astaga, Makian yang Sangat Kasar Dari Amien Rais Kepada Ahok Dalam Aksi 505


InfoBos - Mantan Ketua MPR, Amien Rais ikut berorasi dalam aksi unjuk rasa yang menuntut hukuman maksimal untuk terdakwanya kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di depan Gedung Mahkamah Agung, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017) Kemarin.

Amien yang mengawali orasinya dengan mengimbau kepada para penguasanya agar tidak mengintervensi kasus Ahok. Amien bahkan menyebutkan nama Presiden RI Joko Widodo di dalam himbauannya itu.

"Saya mengatakan, wahai para hakim, wahai Pak Presiden Jokowi, pak Jaksa Agung, pak Ketua MA, belajarlah dari peristiwa-peristiwa kemarin. Tidak ada gunanya bagi-bagi apa pun itu. Karena yang menang adalah yang dari Allah SWT," ujar Amien.

Amien kemudian mengajak massa agar berdoa supaya hakim tidak membebaskan Ahok. Dia pun lantas mengutarakan kekhawatirannya apabila Ahok diputuskan untuk bebas. "Karena kalau si ' Ahok pekok' ini sampai bebas, maka dia bisa menjadi Menteri Dalam Negeri, jadi Menhankam, bisa jadi apa saja, Jadi hal ini jangan sampai dia bebas ya," ucap dia.

Amien juga meminta massa agar tidak menganggap aparat kepolisian dan TNI sebagai musuh. Bahkan ia meminta kepada masyarakat selalu menghormati keputusan polisi. "Mari rakyatku kita semua harus menghormati polisi. Kalau polisi mogok satu jam saja terjadi perampokan bank, rampok, begal masuk ke kampung-kampung. Jadi jangan sampai kita tidak hormat kepada polisi ya. TNI, Polri adalah teman kita semua. Lawan kita adalah kezaliman, mengerti semuanya," kata Amien.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog