Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Polisi Menemukan Pelaku Bom Kampung Melayu, Ini Identitasnya ~ INFO BOS88

25 Mei 2017

Polisi Menemukan Pelaku Bom Kampung Melayu, Ini Identitasnya



   Polisi telah berhasil mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5) malam. Ada dua tersangka pelaku yang ikut tewas dalam serangan teror di kawasan terminal itu.

   Laporan terbaru ini di kutip oleh InfoBos di Polri, teernyata pelaku bom bunuh diri mempunyai kaitan dengan kelompok militan di Poso, Sulawesi Tengah. Namanya adalah Solihin dan Ichwan Nurul Salam.


   Solihin merupakan staf administrasi yang berada di Pondok Pesantren Darul Anshor di Poso. Sedangkan Ichwan yang berusia 34 tahun, berasal dari Bandung, Jawa Barat. Namun polri masih memverifikasi data-data pribadi kedua pelaku teroris tersebut. Sejauh ini, polisi sudah menyimpulkan bahwa bom yang digunakan mereka adalah bom yang berdaya ledak rendah atau low-grade explosives.

   Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo telah menginstruksikan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk segera mengungkapkan kasus teror tersebut.


   Presiden Jokowi menegaskan serangan teroris di kawasan terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur itu benar-benar keterlaluan.

   "Ini benar-benar sudah keterlaluan! Tukang ojek, sopir angkot, penjual lapak kelontong, dan polisi semuanya menjadi korban," ujar Jokowi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog